Minggu, 11 Desember 2011

repost dari FB: untuk kita dan yang aku rindukan

untuk yang pernah mengatakan 'kita'

by Karina Ambar Sattwika on Thursday, February 18, 2010 at 8:40pm

bukan aku atau kalian yang berubah . akan tetapi , aku dan kalian yang berubah . kita yang berubah .

aku tahu , sekarang semua memang telah berubah . semua tak akan kembali . tak akan ada lagi kita yang dulu ..

perlahan , kita semakin menjauh . aku tak tahu mengapa semua ini terjadi . aku tak mengetahuinya secara pasti . mungkinkah karena waktu ?

dulu ..
kita sangat menyatu . kita saling melengkapi . kita berbagi .
saat salah satu dari kita terjatuh , kita mencoba untuk bangkit kembali .
saat semangat memudar , kita berusaha kembali bermimpi dan mewujudkannya .

kini ..
tak ada lagi satu untuk kita . kita menjauh .
saat terjatuh , kalian atau aku harus mencoba untuk kembali bangkit tanpa kita .

kata 'kita' rasanya sudah sangat jarang kita ucapkan saat kita bersama . yang masih terucap 'aku' , 'kamu' , 'kalian' ..

terkadang aku ingin kita kembali walau tak mungkin . aku sangat merindukan kalian dan kebersamaan kita .

walau dulu kita menyatu , kita tetap berbeda .

kita telah melangkah menjauh . itu semua pilihan kita .
waktu memaksa kita untuk memilih dan menentukan arah masing-masing ..

kita tak akan selamanya bersama .
saat ini kita telah memilih dan siap melangkah .

semoga apa yang aku , kamu atau kalian pilih adalah jalan terbaik untuk kita ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar