Minggu, 11 Desember 2011

repost dari FB: sudah sangat terlambat

sudah (sangat) terlambat ..

by Karina Ambar Sattwika on Saturday, May 15, 2010 at 12:15pm

sudah tidak ada lagi jalan untuk mundur . semua sudah telanjur .
awalnya aku memang cukup mengingini hal ini . akan tetapi entah mengapa belakangan ini sempat terpikir olehku untuk berhenti ..

berhenti ??
aku merasa bosan . aku lelah menjalani semua . sekalipun kita suka banget sama sesuatu , tapi kalau terus-terusan bisa jadi muak khan ??
aku tahu , aku nggak boleh bersikap kayak gini .. karena ini memang jalan yang aku pilih .

banyak hal yang aku korbankan demi pilihanku ini ..
apa semuanya hanya akan menjadi pengorbanan yang sia-sia ?
aku sadar , sudah sangat terlambat untuk mundur .
aku tak boleh mejalankan semua ini setengah-setengah .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar