Minggu, 11 Desember 2011

repost dari FB: Arti Aku

arti aku , aku ingin ..

by Karina Ambar Sattwika on Saturday, November 7, 2009 at 3:30am

aku ingin seperti cahaya kecil yang menyebarkan kebaikan .

akan tetapi ..

aku tak ingin seperti lilin yang harus menghancurkan dirinya .
memang dibutuhkan pengorbanan untuk melakukan sesuatu yang bermanfaat .
yang aku tahu , pengorbanan bukanlah dengan menghancurkan diri sendiri .

aku juga tak ingin seperti matahari yang menyengat .
bukan hanya bermanfaat untuk sebagian .
dan harus melukai sebagian lainnya .

aku ingin dapat terus menjadi cahaya kecil .
walau pun kecil , mampu memberi manfaat yang besar bagi sekelilingnya .

aku tahu tak ada yang abadi ..
akan tetapi , aku ingin cahaya itu tak akan meredup dan terus bersinar .

aku ingin dapat terus memberi manfaat bagi sekelilingku ..
setidaknya selama aku masih ada ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar