Minggu, 11 Desember 2011

repost dari FB: bulan, bintang dan rumput

aneh + nggak penting = ???

by Karina Ambar Sattwika on Wednesday, January 20, 2010 at 5:52pm

bintang mampu bersinar dan memerangi langit malam yang gelap .
sang bulan menghiasi langit malam , tetapi bulan hanya mampu memantulkan cahaya bintang .
rumput sering tak mengganggap dan tak diharapkan , padahal dia ada . rumput itu sering diinjak . akan tetapi rumput terus berjuang mempertahankan dirinya .

siapa aku ??
yang mana aku ??
apakah aku bisa menjadi bintang yang mampu memberikan sinarnya pada dunia ??
ataukah aku hanya bulan yang mengindahkan malam dengan memantulkan sinar sang bintang ?? atau yang lebih parah , aku menjadi bulan yang terobsesi untuk menjadi bintang ??
mungkinkah aku rumput yang mampu bertahan sekalipun banyak yang tak menginginkannya ??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar