Minggu, 11 Desember 2011

repost dari FB: tanya jawab

Q & A

by Karina Ambar Sattwika on Saturday, May 15, 2010 at 12:16pm

apa kamu yakin kamu bisa ?
- aku memang belum sepenuhnya yakin , tapi aku coba supaya aku bisa bener-bener yakin .

apa yang bikin kamu lumayan yakin ?
- beberapa orang bilang kalau sebenernya aku punya kemampuan yang lebih dari dia .

terus , apa yang bikin kamu belum bener-bener yakin ?
- aku nggak setekun dia .

udah nyoba buat jadi lebih tekun dari dia ?
- udah .

terus ?
- belum berhasil .

kenapa ?
- aku nggak secerdas dia dalam membagi waktu .

ouh . tapi kamu masih mau berjuangkan ?
- pasti , udah nggak ada jalan buat mundur .

gitu donk .. kamu pasti bisa , optimis aja .. semangat ya !
- iya , makasih .. tapi aku tetep butuh saran dan semangat dari kalian . love u all ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar