Minggu, 11 Desember 2011

repost dari FB: kadang perbandingan itu menyakitkan

untuk yang aku sebut kalian dan mereka

by Karina Ambar Sattwika on Monday, October 26, 2009 at 3:54pm

untuk yang aku sebut kalian dan mereka

untuk mereka , aku ingin mereka mengerti bahwa aku bukan dia .
untuk kalian , aku ingin kalian mencoba mengerti apa yang aku rasakan .

aku ingin mereka tau bahwa tiap orang memiliki kemampuan masing-masing dan tak ingin dibanding-bandingkan .
aku ingin kalian tak hanya berkata 'jadikan itu motivasi' .

aku berharap meraka tak lagi memaksaku untuk menjadi bayangan .
aku berharap kalian mencoba untuk berpikir dari sisi aku , bukan hanya sekedar berkata .

aku tak tau sampai kapan aku harus bertahan .
aku tak pernah tau apa maksud dari perkataan mereka .
aku tak tau apa mungkin kalian bisa dengan mudah menganggap itu motivasi apabila hal itu kalian rasakan .

yang aku tau , aku merasa terpojok karena ucapan mereka .
yang aku tau , kalian tak pernah membayangkan seandainya kalian yang berada di posisiku .

satu hal yang pasti , aku bukan dia dan selamanya tidak akan pernah menjadi dia .

mungkin aku memang terlahir tanpa bakat yang menonjol .
mungkin aku memang tak pernah berarti untuk kalian dan mereka .
dan mungkin aku tak akan pernah menjadi seperti dia yang selalu kalian anggap sempurna ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar